WELCOME TO ASIAN BOYS BAND


I HOPE U FUN AND ENJOY IN HERE....^-^

Kamis, 09 Desember 2010

Ikimono Gakari Will Be On Hiatus For Half A Year

Ikimono gakari akan hiatus untuk paruh pertama tahun 2011. Pengumuman itu terjadi pada Rabu malam bahwa band akan mengambil istirahat dari pertunjukan live untuk fokus pada penulisan lagu. Pengumuman ini datang dari vokalis Ikimono gakari's, Kiyoe Yoshioka, sedangkan yang menyatakan bahwa dirinya mingguan radio show "Ikimono gakari Yoshioka tidak Kiyoe All Night Nippon" akan berakhir pada tanggal 21 Desember
Meskipun rumor telah terjadi di sekitar dengan surat kabar menerbitkan sebuah artikel di bulan lalu, perusahaan mereka menyangkal band ini terjadi kekosongan. Pemimpin band, Yoshiki Mizuno, telah mengatakan bahwa mereka akan menulis lagu-lagu baru sambil terus pertunjukan live mereka. Tapi ini tidak benar dengan sumber-sumber mengatakan mereka tidak akan melakukan apapun konser atau pertunjukan live.
Sebuah sumber mengatakan bahwa hiatus mereka tidak akan lebih dari setengah tahun. Mereka akan melanjutkan kegiatan pada bulan Juli 2011. Kohaku Uta Gassen akan kinerja hidup terakhir dari Ikimono gakari untuk saat ini.
Ikimono gakari saat ini salah satu band paling terkenal di Jepang, cukup mengejutkan mendengar mereka akan hiatus selama setengah tahun. Yoshioka meminta maaf kepada semua orang yang menyatakan bahwa "Kita sudah berjalan terlalu jauh sehingga kami ingin beristirahat Ampunilah keegoisan kami.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar